Multi ID Yahoo Messenger

Mungkin sobat sobat blogger lainnya sudah banyak yang mempostingin hal ini, mengaktifkan banyak ID Yahoo Messenger secara bersamaan. Secara garis besar ada dua cara untuk mengaktifkannya, yaitu lewat Registry Editor (Regedit) dan yang kedua, menggunakan banyak Browser seperti Mo*illa, O*era, Inter*et E*plorer, S*fari etc.


Melakukan perubahan di Regedit mungkin bagi sebagian orang masih cukup membingungkan, karena di Regedit, semua pengaturan Windows XP tertuang disana. Ceroboh sedikit, fatal akibatnya. Sedangkan membuka banyak browser dirasa kurang efisien serta cukup memakan memory (bagi yang spesifikasi komputernya kurang).


Ada sebuah cara yang cukup simple, mungkin kombinasi dari dua cara diatas. Tinggal kopas, save terus klik deh. Simply like that? Yes, sure… Lets begin.



REGEDIT4


[HKEY_CURRENT_USER\Software\yahoo\pager\Test]

"Plural"=dword:00000001



Skrip diatas di copy di text editor, ex : notepad, ultraedit, wordpad, notepad++, somethin’ like that laa…tapi Cezmed merekomendasikan pake notepad aja , terus save file tersebut, pada opsi Save as type pilih yang All files, nah pada pilihan File Namenya contoh : multiid.reg (pokonya tambahin aja embel-embel *.reg). Simple kan…


Setelah itu gimana med? Yahh cari aja file yang tadi udah di save dimana, terus jika ada alert, pilih aja Yes, gada virus nya kok :D. Semoga bermanfaat yahh dah lama nih ga posting, gatau knapa jadi aga males posting, weks jadi curhat..wkwkwk. Ok ntar ditambah lagi yahh artikel seputar dunia cybernya…


credit to Rome and Aqew

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hari gini emang musti bisaan ya bro... apa2 bisa multi dah... asal jangan pacar aja... hiks...hiks...

gud...gud adh...

Anonim mengatakan...

wah ci OM bisa-bisa aza neh :D
pake MULTI nya :~
kalo MULTI itu apa yah OM :D
maaf gak ngerti :$ maklum masih kecil :D

Anonim mengatakan...

waduh :o waduh :o waduh :o
ponakan dah duluan comment neh ma aMed :$.
saya cuman mo bilang gak boleh make MULTI berbahaya pada kebatinnan :r
soalnya bisa berdampak buruk tuh :~

kidding Med :D
keren euy tutor nya :D
salam za tuk bang RoMe dan aQew nYa dari Saya :$

Anonim mengatakan...

wew...baru tau nie...sharing2 ah.........

cezmed mengatakan...

@ anna
beneran mba baru tau ?
ok dehh ntar di share yang laennya lagi..

thnks udah mampir yahh mba :)