Sepintas tentang Dying Fetus

Wah dah lama juga nih ga ngeblog hehehe...Akhir akhir ini terasa jenuh untuk bermain di dunia maya. Tampaknya titik jenuh mulai hinggap di benak. Damn! Namun di tengah kesibukan kesibukan saya ( paling sibuk tidur wa mah :-p ) rasanya tetep aja gatal pingin ngeblog, itung itung untuk mencairkan kebekuan otak ini. Heheh..Akhir akhir ini ga tau kenapa jadi suka ngedengerin musik beraliran Death Metal, kali ini saya akan sedikit menerangkan tentang sebuah band beraliran death metal. Mungkin hal ini diperngaruhi dengan keadaan sosio-politik di negeri tersayang kita. Saya tidak akan terlalu jauh memabahas keadaan Negeri ini, ntar ada session yang membahas tentang itu :-P(Intinya mah takut ditangkap pukisi, disangka yang aneh") Hahaha.

To the point, Dying Fetus merupakan sebuah band beraliran Death metal yang berdiri sekitar tahun 1991an. Lirik lagu mereka banyak bertemakan tentang keadaan sosial politik dan ekonomi, dalam salah satu lagu di album mereka bahkan terdapat kritikan terhadap Amerika tentang invasi ke Irak. Band ini mengalami beberapa kali perubahan personil dan tinggal menyisakan  tim inti (kaya tim sepakbola ajah :-p) yang terdiri :



  • John Gallagher: Gitar dan vocal

  • Mike Kimball: Gitar

  • Sean Beasley: Bass dan vokal

  • Trey Williams: Drum


Dying Fetus


Dying Fetus sudah memiliki beberapa album semenjak berdirinya mereka dari tahun 1991 sampai sekarang. Album album itu sendiri terdiri dari :



  • Infatuation with Malevolence (1995)

  • Purification through Violence (1996)

  • Killing on Adrenaline (1998)

  • Destroy the Opposition (2000)

  • Stop at Nothing (2003)

  • War of Attrition (2007)


Diantara sekian album diatas saya menyukai album yang diluncurkan pada tahun 2000 yang bertajuk Destroy the Opposition..If  u like band such this, and don’t have this album. U can download here :p, but enjoy for yourself only okey :D,,,i don't responsibility for any misuse.


Destroy the Opposition (2000)


Destroy The Opposition (2000)



Dying Fetus - 01 - Killing on Adrenaline

Dying Fetus - 02 - Procreate the Malformed.mp3

Dying Fetus - 03 - Fornication Terrorists.mp3

Dying Fetus - 04 - We Are Your Enemy.mp3

Dying Fetus - 05 - Kill Your Mother - Rape Your Dog.mp3

Dying Fetus - 06 - Absolute Defiance.mp3

Dying Fetus - 07 - Judgement Day.mp3

Dying Fetus - 08 - Intentional Manslaughter.mp3


 


Yup akhir kata, at least but not last... nampak nya malam semakin larut, sudah saatnya bergegas menuju tempat perebahan menuju alam mimpi.


Hope our day can be better then yesterday :D..... -Cezmed-

2 komentar:

Kang Boim mengatakan...

Ngebahas musik beraliran Death Metal ni, kebanyakan dengerin lagu dangdut jd ga ngerti apa2 soal aliran musik yg satu ini...pa lagi ”Dying Fetus”

cezmed mengatakan...

coba dengerin musik dari genre ini
biar lebih beragam, dan menambah perbendaharaan genre musik :)
hihi²